Temu Alumni Fakultas Pertanian Universitas IBA | 26 Des 2010


Kategori: Universitas IBA

Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi Fakultas Pertanian Universitas IBA mengadakan reuni alumni Fakultas Pertanian dengan tema kegiatan " Peduli Kampus ". Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan membina tali silaturahmi antar akademika Fakultas Pertanian Universitas IBA dengan para alumni yang dimaksudkan untuk penelurusan jejak para alumni dan sekaligus mempromosikan Fakultas Pertanian Universitas IBA.  

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kodema Fakultas Pertanian Universitas IBA yang didukung oleh Fakultas Pertanian Universitas IBA dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 26 Desember 2010 bertempat di Restoran Pondok Kelapa, Jalan Demang Daun Pakjo Palembang, yang dihadiri oleh 78 orang Alumni. Dan pada kesempatan itu juga hadir Rektor Universitas IBA Bapak Yudi Fahrian, SH., M.Hum, Jajaran Dekanat,  Dosen dan Karyawan serta mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas IBA.     

Pada pertemuan juga terbentuk Tim Pormatur Pembentukan IKA Alumni Fakultas Pertanian dengan Ketuanya : Holda, SP., M.Si., yang beranggotakan : Aufa Syarizal, SP., M.Si., Iksan Hasibuan, SP., M.Sc., Ani Krniawati, SP., Asmuin, SP., Shuhendra, SP., Husin Asnawi, SP., Lessen Okti, SP., Ir. Karlin Agustina, M.Si.

Kedepan pertemuan ini diharapkan akan menjadi kekuatan IKA Alumni Fakultas Pertanian dalam ikut meningkatkan tali silaturahmi dan promosi Fakultas Pertanian juga turut memajukan Universitas IBA sebagai Perguruan Tinggi yang terdepan di Sumatera Selatan.      

tags:
Shared publicly - 29/12/2010 00:37